Hidup dan Keikhlasan


bismillah…

Hidup adalah mengasah keikhlasan kepada-Nya, menyadari kekurangan diri thus menyadari keluasan ampunan-Nya, menguji iman dengan ujian dan cobaan thus menyadari dekatnya pertolongan-Nya, menghitung kelemahan thus menyadari keindahan beryukur kepada-Nya. Hidup adalah membuktikan kebenaran ikrar, ketangguhan janji, membuktikan diri sebagai pejuang.

Layaknya batu yang tegar di tengah sungai, iman yang kokoh dapat tergerus oleh arus, melemah seiring waktu. Disitulah ikrar yang telah diucapkan, diuji dan dibuktikan. Seperti yang tertera dalam kitab suci, bahwa surga hanya milik orang yang telah menerima ujian hingga titik akhir pertahanan, dan tetap konsisten.

Semoga hati selalu terbuka, untuk semakin menyadari, bahwa yang diinginkan-Nya adalah kebaikan, bahwa Rahmat-Nya selalu tercurah untuk kesempurnaan, bahwa ampunanya telah merindukan kembalinya pecinta-Nya untuk bertaubat. Perjalanan akan mencapai akhir, dan diujungnya adalah keindahan, hanya bagi orang yang berusaha keras untuk selalu berpegang kepada kemurnian dan keihklasan hati…

refleksi awal tahun 2009

Iklan

~ oleh 1heart4love pada Februari 23, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: